Friday, December 11, 2015

Base Formasi Kuat Dan Takterkalahkan Di Clash Of Clans 2015

Base Formasi Kuat Dan Takterkalahkan Di Clash Of Clans 2015 - Kini Ngegugel akan memberikan sesuatu yang menarik, yakni base formasi Clash of Clans yang dinobatkan sebagai base paling tidak terkalahkan selama tahun 2015. Bayangkan saja, base ini dapat menahan hingga 86 serangan secara berturut-turut.

Formasi Terbaik Untuk Masuk Ke Titan League



Bertambah Trophy +1028 Dalam Waktu 1 Jam

Pada percobaan pertama, banyak para penyerang tertipu dengan base ini, mungkin karena mereka menyangka Loots (Gold Storage dan Elixir Storage) yang berada di tengah base terlihat tidak terkawal sama sekali, padahal, banyak sekali trap yang menjaga para storage tersebut, salah satunya seperti Hidden Tesla.



Bertambah Trophy +1700 Dalam 12 Jam

Pada percobaan selanjutnya, Ash, selaku pemilik base tersebut mencoba untuk membiarkannya selama 12 jam. Ketika Ia mencoba untuk membuka Clash of Clans-nya setelah hampir 12 jam, hal mengejutkan lainnya adalah Trophy-nya telah bertambah lebih dari 1700 Trophy.


 

Haya Berjalan Optimal Pada TH (Town Hall) 10

Sayangnya, base yang dinobatkan sebagai Base Formasi Terbaik ini hanya berjalan optimal jika kamu sudah mencapai TH 10 (Town Hall 10). Karena pada Town Hall tersebutlah kamu mendapatkan Troops, Building, dan lainnya dalam keadaan maksimal. 
 
Baca Juga : Cara Mengganti Nama Akun COC Berkali - kali


Bagikan

Jangan lewatkan

Base Formasi Kuat Dan Takterkalahkan Di Clash Of Clans 2015
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.