Wednesday, October 28, 2015

Cara Mendapatkan Uang Gratis Dengan Hanya Bermodalkan HP Android

 
Cara Mendapatkan Uang Dan Pulsa Gratis Dengan Hanya Bermodalkan HP Android – Saat ini mendapatkan dollar dan pulsa gratis dari hp android, memang lagi trending topik, banyak pengguna android yang memanfaatkan smartphone android mereka tidak hanya untuk sebatas hiburan dan alat komunikasi saja, namun memanfaatkan smartphone android mereka sebagai media untuk mendapatkan uang jajan tambahan.

Cara mendapatkan uang dan pulsa gratis hanya bermodalkan Hp android

Dalam hal ini semua pihak diuntungkan baik developer/pengembang aplikasi, karena aplikasi mereka langsung di unduh diperangkat mobile konsumen, sedangkan pihak ketiga sebagai jasa pemasangan aplikasi juga mendapatkan keuntungan dari jasa pemasangan iklan aplikasi tersebut, sedangkan konsumen mendapatkan keuntungan dari setiap mereka mengunduh aplikasi pengembang, dengan berkisar 0.10 – 1.20$ dari setiap aplikasi yang mereka unduh dan install diperangkat mobile mereka.

Whaff rewards merupakan aplikasi android yang memberikan kita imbalan dari setiap unduhan kita di playstore, baik itu mengunduh aplikasi, maupun game, kita akan mendapatkan imbalan 0.30 – 2$ (Rp. 3.000-20.000) per aplikasi yang kita unduh dari playstore, yang bisa kita tukarkan dengan rupiah ke paypal/ATM, google play gift card (buat beli keperluan cash game android seperti Gems COC, Diamond Getrich, hay day, token FIFA dan game lainnya, atau dengan pulsa all operator.


Baiklah disini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan uang dan pulsa gratis hanya dengan bermodalkan Hp android :

 1. Pertama-tama buka google playstore hp anda namun sebelumnya salin/copy dulu code BA90074 untuk mendaftar nantinya, kemudian cari dimenu pencarian “Whaff Rewards” tanpa tanda petik.

2. Kemudian unduh dan install aplikasinya.
3. Kemudian Login dengan menggunakan akun facebook anda.
4. Setelah Login maka akan tampil menu invite code.
5. Disini anda harus menggunakan invite code BA90074 (Salin/copy) untuk mendapatkan saldo pertama anda sebesar 0.30$ atau sekitar Rp. 3500
6. Setelah anda berhasil masuk, maka anda sudah bisa mengunduh aplikasi yang disarankan oleh whaff reward untuk mendapatkan saldo tambahan.
7. Setelah anda rasa saldo anda sudah cukup untuk payout, maka anda dapat pergi ke menu exchange dan memilih jenis penarikan saldo anda. Sebelumnya Anda harus sudah punya akun paypal, kalau belum ada silahkan klik di sini untuk mendaftar paypal.

 

  8. Jika anda memilih penarikan dengan metode paypal, maka tampilannya akan seperti dibawah ini. 

 

 9. maka proses payout anda akan di proses 3×24 jam, dan akan mendarat di rekening paypal anda. Dan jangan lupa anda harus memasukkan kode invite teman BA90074 agar dapat bonus pertama nya.


Bukti Pembayaran Dari Whaff




Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Mendapatkan Uang Gratis Dengan Hanya Bermodalkan HP Android
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.