Friday, October 30, 2015

Tips Awet Muda Dengan Cara Alami



Tips Awet Muda Dengan Cara Alami - Setiap orang baik pria atau wanita pasti menginginkan punya wajah yang segar atau awet muda walaupun tidak terlalu cantik atau ganteng. Karena biarpun wajah cantik atau ganteng jika terlihat agak tua maka akan mengurangi kecantikkan tersebut, untuk itulah banyak orang yang rela merogoh koceh dalam-dalam untuk perawatan wajah supaya lebih awet muda.
Sebenarnya untuk menjaga wajah agar tetap awet muda sangatlah mudah tanpa perlu mengeluarkan banyak uang asalkan Anda rajin melakukkan hal-hal di bawah ini:

Tips Awet Muda Secara Alami

Mencuci tangan dengan air bersih dulu sebelum menyentuh wajah, hal ini agar bakteri, kuman atau virus pada jari atau kuman yang ada di sela-sela kuku tidak menempel pada kulit wajah Anda.

Ketika mencuci wajah sebaiknya menggunakan air yang mengalir dan memijat-mijat kulit wajah dengan merata, hal ini dapat membantu memperlancar peredarah darah. Lebih bagus memastikan wajah anda benar-benar bersih, dan akhiri dengan menggunakan handuk khusus wajah dan pastikan handuk bersih.

Gunakan pembersihan wajah 2x dalam sehari pagi dan malam sebelum tidur. Tapi perhatikan jenis pembersih wajah Anda karena jika terlalu sering justru akan membuat wajah Anda menjadi kering.

Bila sering terkena matahari, biasakan menggunakan pelembab wajah, lalu memakai bedak tabur atau dapat langsung memakai bedak padat. Pelembab berguna agar sinar matahari tidak langsung masuk pada kulit wajah karena akan mengakibatkan flek hitam dan kanker kulit. Sedangkan untuk penggunaan bedak, hal ini agar debu tidak menempel pada pelembab, hal ini hanya akan membuat wajah anda lebih cepat kotor.

Luangkan waktu untuk memijat kulit wajah selama 2-5 menit sebelum tidur, hal ini berguna agar memperlancarkan peredarah darah biar wajah tetap sehat dan menghilangkan urat-urat yang tegang pada area wajah.

Jika memungkinkan untuk mendapatkan perawatan wajah yang maksimal, luangkan 2x dalam 1 minggu menggunakan masker wajah, hal ini berguna untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Dan usahakan menggunakan masker alami seperti buah-buahan atau sayuran.


Mengkonsumsi air putih 8 gelas perhari juga dapat menjaga wajah lebih terlihat segar dan Mengkonsumsi vitamin E untuk menjaga kelembaban kulit wajah dari dalam.

Berolahragalah agar kulit terlihat kencang, karena dengan berolahraga racun dalam tubuh akan keluar melalui keringat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Tips Awet Muda Dengan Cara Alami
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.