Saturday, February 6, 2016

5 Orang Indonesia Yang Namanya 1 Huruf Dan Karakter

Banyak orang beranggapan bahwa nama adalah suatu doa yang diberikan oleh orang tua kepada anaknya dengan tujuan khusus. Namun bagaimana jadinya jika justru nama tersebut terdengar aneh dan tak lazim. Melly Goeslaw dan Anto Hoed memberikan nama kepada ke-2 anak mereka dengan nama yang menurut kebanyakan orang adalah aneh, yaitu Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed, tentunya tidak hanya mereka saja, karena ada banyak nama-nama unik, menarik dan lucu di Indonesia.

Berikut ini beberapa nama orang Indonesia yang tak lazim

1. N


Seorang pria muda kelahiran Jepara ini memiliki nama yang cukup unik karena hanya menggunakan satu huruf saja, yaitu N. N mendapat gelar pria dengan nama terpendek di Indonesia pada tahun 2000 dari Museum Rekor Indonesia (MuRI). Tentunya bukan tanpa maksud kedua orang tuanya memberikan nama itu. Menurut Ali, N diambil dari salah satu surah di Al - quran, yaitu Surah Nun.
Tentu saja bukan sekali dua kali saja dia kerepotan dalam pengurusan administrasi karena orang yang tidak mengetahuinya menganggap bahwa namanya itu adalah inisial atau singkatan.


 2. " . "




Ada seseorang siswi yang memiliki nama yang tidak kahal uninya yaitu " . " Dia merupakan adik kandung N yang masih menyandang status pelajar. Bahkan ketika harus berhubungan dengan pihak administrasi, namanya tidak dapat terdeteksi oleh sistem komputer karena bukan merupakan abjad dan hanya satu tanda saja. Dalam akta kelahirannya pun tetap namanya tetap ditulis " . ".

3. D


Ada seorang gadis yang memiliki nama satu huruf saja, yaitu D. Bukan karena terinspirasi oleh N, Kedua orang tua D memang sengaja memberikan nama terseut ke anaknya dengan maksud terntentu, ternyata D merupakan anak keempat di keluarganya, Oleh karena itu, sesuai dengan huruf abjad, kedua orang tuanya memberikan nama D.

3. Z


 

Z sangat susah untuk mendapat pekerjaan karena namanya itu. Bahkan dikarenakan namanya itu, Z hampir tidak memiliki rekening di bank ataupun saat mengajukan kredit. Dia sering di tolak karena dalam peraturan, semua kreditor harus memiliki nama minimal 3 huruf.

5. Y


Y sebenarnya bukan nama aslinya melaikan kependekan dari Aiwinursiti Dyah Ayu Meganingrum Dwi Pangastuti Lestari Endang Pamikarsih Sri Kumalasari Dewi Puspita Anggraeni. Y tidak memiliki keinginan untuk mengganti namanya tersebut. Y juga kesulitan dalam mendaftarkan diri di manapun yang terkait dengan administrasi, salah satunya ketika ingin membuka akin Facebook.







Bagikan

Jangan lewatkan

5 Orang Indonesia Yang Namanya 1 Huruf Dan Karakter
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

11 comments

Tulis comments
avatar
February 6, 2016 at 3:21 AM

wkwkwk ada juga yah yang namanya aneh :v

Reply
avatar
Anonymous
February 6, 2016 at 4:04 AM

hahaha bisa aja

Reply
avatar
February 6, 2016 at 5:54 AM

hahaha nama-namanya udah kaya alphabet aja

Reply
avatar
February 6, 2016 at 6:07 AM

yang terakhir namanya panjang bener, wkwk kasian kalo UN

Reply
avatar
February 6, 2016 at 7:55 AM

itu namanya benar ada atau memang begitu yah. hehe nice

Reply
avatar
February 6, 2016 at 4:16 PM

orang tuanya pasti pelit banget tuh hahaha

Reply
avatar
Anonymous
February 7, 2016 at 4:24 AM This comment has been removed by a blog administrator.