Friday, March 17, 2017

Wanita Ini Dapat Segepok Uang dari Rombongan Raja Saudi

Foto : Dream.coid

Wanita bernama Ana mendapat segepok uang dari salah satu anggota rombongan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud yang melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Agung Ibnu Batutah, Nusa Dua, Bali. Dia menerima uang setelah memberikan bingkisan berisi kain batik.

Ana menyerahkan bingkisan itu kepada salah seorang anggota rombongan Kerajaan Saudi yang baru saja melaksanakan Sholat Jumat di masjid yang terletak di Pusat Peribadatan Puja Mandala. 

Seorang pria berperawakan tinggi besar yang menerima bingkisan dari Ana lalu menyerahkan segepok uang.

Menurut Ana, bingkisan itu berisi tiga lembar kain batik dan tiga buah kaos. " Ada tiga batik dari Pekalongan dan tiga kaos t-shirt Puja Mandala produksi saya sendiri," kata Ana, Jumat 10 Maret 2017.

Ana mengaku mendapatkan informasi bahwa seorang pangeran Saudi akan menjalankan Sholat Jumat di masjid tersebut. Karena informasi itu, dia memutuskan datang ke Puja Mandala untuk melihat sosok pangeran tersebut.

" Katanya pangeran mau Sholat Jumat di sini, ya sudah, saya ke sini. Saya juga tadi sempat kasih kartu nama ke Beliau. Orangnya tadi yang naik mobil Alphard hitam," tutur Ana.

Dia sebenarnya tidak berniat memberikan bingkisan. Tetapi, ada salah satu rekannya yang menyarankan agar dia memberikan bingkisan itu. " Tadi ada yang menyarankan (diserahkan saja)," kata dia.

Ana mengaku sangat senang mendapat gepokan uang itu. Tetapi, dia enggan menyebut berapa jumlahnya. " Jangan, ah, malu saya. Yang pasti rupiah. Rahasia kalau nominalnya," tutur Ana.

Bagikan

Jangan lewatkan

Wanita Ini Dapat Segepok Uang dari Rombongan Raja Saudi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.