Friday, April 7, 2017

Greget!!! Pria Ini Kebal Gigitan Ular Paling Berbisa



Pria Ini Merasa Gigitan King Kobra Seperti Sengatan Serangga, Ice (27) mencuri perhatian netizen setelah fotonya viral di Facebook sedang memainkan dua ular king kobra yang cukup besar.

Sedikit cerita diungkapkan Roni Kurniawan teman sepermainan Ice. Ia memastikan Ice, warga Desa Mentulik, Kabupaten Kampar, Riau,itu  tergolong pria pendiam.

Ice anaknya pendiam. Dia lebih sering menghabiskan waktu mencari ikan dan kesibukan lainnya, ungkap Roni kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat (31/3/2017) .

Sejak kecil Ice yang kini tinggal dengan orang tuanya itu sudah tampak terbiasa dekat dengan binatang melata yang bisanya beracun itu.

Dia (Ice) dikenal sebagai pawang ular. Pernah kejadian orang didigit ular Ice yang dipanggil, Roni menambahkan.

Soal pengalaman didigit ular kobra, Ice mengaku kepada Roni sudah kenyang. Bisa kobra yang mampu membunuh gajah dewasa itu tidak berdampak parah terhadap Ice.

Dampak yang paling parah itu Ice demam. Setelah sembuh dari demam, Ice sudah pulih kembali, ungkap Roni.

Menariknya, dikatakan Roni, sengatan ular bagi Ice seperti digigit serangga. Ya dia mengaku hanya merasakan seperti digigit serangga, ia menegaskan.

Dua ular king kobra yang kini menjadi teman sepermainannya itu didapatkan Ice seekor dari Desa Mentulik dan seekor lainnya dari Desa Teluk Potai, Kampar.

Sejak fotonya diabadikan oleh Roni kemudian diunggah oleh kawannya ke media sosial Facebook lewat akun @M Iral Septiadi, nama ice kian dikenal.

Netizen ramai membicarakan Ice dengan aksi bahanya itu. Ada yang takjub bahkan tak sedikit ada yang takut bukan kepalang melihat king kobra yang begitu besar.

Ada di antara netizen membandingkannya ice dengan Panji (Panji sang penakluk ular) .

Ini mah ilmunya jauuuh diatas si Panji..mantap.! begitu komentar akun @Gatot Bayu Rock BF di dinding Facebook M Iral Septiadi, kawan Roni

Bagikan

Jangan lewatkan

Greget!!! Pria Ini Kebal Gigitan Ular Paling Berbisa
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.