Sunday, November 1, 2015

5 Cara Sederhana Untuk Tampil Keren Pada Pria

5 Cara Sederhana Untuk Tampil Keren Untuk Pria - Secerdas apapun Anda, kalau Anda berpenampilan lusuh, maka kecerdasan Anda akan menguap. Kesan pertama yang dapat orang-orang tangkap dari Anda adalah penampilan Anda. Orang-orang tidak akan tertarik pada Anda jika penampilan Anda tidak menarik.

Maka kecerdasan berpikir Anda atau kebaikan hati Anda yang berada di dalam itu tertutupi bahkan terhalangi oleh penampilan luar Anda yang norak. Mungkin Anda berpikir bahwa penampilan bukanlah segala-galanya. Tapi tanpa penampilan, segala yang Anda banggakan bisa saja tidak berarti apa-apa lagi. Agar tampil keren, Berikut ini caranya untuk tampil keren pada pria:

1. Pakai Kemeja


Dengan memakai kemeja, Anda akan terlihat setingkat lebih rapi dan keren daripada sekadar memakai kaos oblong. Menggunakan kemeja panjang yang digulung hingga lengan membuat Anda terlihat lebih keren lagi. Tinggal Anda padukan saja dengan celana kain yang telah disetrika rapi. Alternatif lain adalah dengan memadukannya dengan celana jeans biru untuk suasana yang lebih santai.


2. Pakai Baju Berkerah 


Mungkin Anda sedikit bosan dan gerah memakai kemeja. Ok, tenang! Anda dapat memakai baju kaos berkerah. Sebagian orang biasa menyebutnya polo shirt. Dengan mengenakannya, Anda tidak terlihat terlalu formal, tidak pula terlalu santai.


3. Pakai Jaket Kulit


Bukan hanya sedang berkendara, jaket kulit dapat pula Anda kenakan pada acara-acara santai atau yang sifatnya semi formal. Saatnya Anda bergaya ala biker’s atau koboi berkuda yang keren itu. Jaket kulit akan menambah kesan maskulin dan keren pada penampilan Anda.


4. Pakai Celana Jeans Atau Kain


Dua jenis celana ini adalah jenis yang paling umum dikenakan oleh para lelaki. Tapi pemenangnya masih dipegang oleh celana jeans. Itu dikarenakan celana jeans yang cocok dipadukan dengan berbagai jenis baju dan kemeja bahkan tidak mengenakan baju sekalipun. Celana kain dapat Anda kenakan sebagai pendamping kemeja pada acara formal atau kantoran.

-Celana Jeans.



-Celana Kain

5. Sepatu


Sepatu jangan samakan dengan aksesoris lainnya seperti tali pinggang, dasi dan jam, jangan hanya memerhatikan nilai guna. Perhatikan pula nilai gaya yang Anda pada aksesoris tersebut. Seperti bunyi pepatah prancis; “ sepatu yang bagus membawa Anda ke tempat yang bagus pula".


Bagikan

Jangan lewatkan

5 Cara Sederhana Untuk Tampil Keren Pada Pria
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.