Sunday, November 1, 2015

Rumah Unik Tertancap Di Tebing Jurang


Rumah Unik Tertancap Di Tebing Jurang - Rumah ini juga didesain khusus dengan kondisi ramah lingkungan dan tahan terhadap gempa dan goncangan.Membuat rumah yang tertanam di ujung tebing awalnya menjadi hal yang tidak mungkin, namun hari ini hal yang tidak mungkin tersebut berhasil dibangun.

Seperti yang dilansir oleh NGEGUGEL dari mirror. Arsitek Laertis Antonios Ando Vassaikiou dan Pantelis Kampouropoulos yang khusus membangun rumah untuk memahami perihal menemukan tempat yang seimbang antara tempat tinggi dan pemandangan alam yang menakjubkan. Ternyata tempat yang sesuai adalah di rumah yang tertanam di tebing tersebut.




Hampir sama dengan rumah-rumah pada umumnya, rumah ini memiliki kolam renang, kamar utama, kamar tamu, dapur, ruang keluarga dan sedikit taman. Rumah ini juga didesain dengan kondisi ramah lingkungan dan tahan terhadap gempa dan goncangan. Lokasi tebingnya berada di Amerika bagian utara. Dikabarkan pemilikanya adalah salah satu miliarder dari Timur Tengah.

Uniknya lagi, suhu di dalam rumah di kontrol langsung oleh kondisi alam, maksudnya saat suhu panas maka di dalam rumah akan terasa dingin begitu pun sebaliknya, saat suhu udara dingin maka secara otomatis suhu di dalam rumah menjadi hangat. Rumah tersebut menjadi proyek prestisius di tahun 2015 dan akan tercatat sebagai rumah yang tertancap di tebing.


Terlihat indah pada saat malam hari.



Bagikan

Jangan lewatkan

Rumah Unik Tertancap Di Tebing Jurang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.