Wednesday, November 4, 2015

Baru Buka Sehari 'KFC' Di Iran Langsung Di Tutup


Halal KFC Baru sehari setelah dibuka, sebuah rumah makan cepat saji di negara Iran yang disangka merupakan franchise besar asal  negara Amerika Serikat (AS), Kentucky Fried Chicken (KFC) langsung ditutup. Manajer rumah makan yang bernama Halal KFC mengatakan bahwa restorannya tidak ada hubungan sama sekali dengan pihak perusahaan asal AS tersebut.

Pihak kepolisian membenarkan tindakan penutupan tersebut dan mengatakan bahwa Halal KFC beroperasi di bawah lisensi palsu. Penutupan itu dilakukan di tengah kekhawatiran sekelompok umat muslim tentang tumbuhnya pengaruh Barat di negara Iran.

"Penutupan Halal KFC merupakan kesalahpahaman," kata Abbas Pazuki, manajer Halal KFC. Dia mengatakan, polisi mengira restorannya adalah cabang dari KFC Amerika. Merek ini merupakan saingan dari KFC Amerika.


"Kami adalah bagian dari brand bernama Halal KFC yang berasal dari Turki. Perusahaan Ini milik Muslim dan target pasarnya adalah negara-negara Muslim," kata Pazuki.

Ali Fazeli selaku kepala bidang perdagangan Iran menegaskan bahwa KFC Iran tidak memiliki hubungan dengan KFC di AS. Sesuai dengan perintah dari Pemimpin Tertinggi, kami tidak memberikan izin untuk merek Barat," tambah Fazeli.

Foto Penyegelan Dari Kepolisian

Bagikan

Jangan lewatkan

Baru Buka Sehari 'KFC' Di Iran Langsung Di Tutup
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.