Tuesday, February 9, 2016

3 Jalur Ekstrem Di Indonesia

Ngegugel akan membahas tentang jalur, ternyata di negara kita Indonesia ini sangat banyak jalur yang menantang walaupun tak se-ekstrem tikungan Touge pass di Jepang. Ngegugel akan membahas beberapa jalur di Indonesia yang ekstrem.

3 Jalur Ekstrem Di Indonesia


1. Alas Roban ( Batang )


Kalau kamu yang suka pergi Jakarta - Surabaya pasti tahu jalur ini. Jalur yang terkenal dengan aura mistis ini ternyata tersimpan potensi lain, tikungan ganda siap membunuh siapa saja yang lalai saat berkendaraan.

2. Tikungan Amoy


Kita beralih ke Sumatera Utara, ada sebuah tikungan yang sangat terkenal, namanya Tikungan Amoy. Jangan sesekali membawa kendaraan ceper ke jalur ini khusus-nya mobil karena akan membuat bember kendaraan anda akan lecet.

3. Alas Bonggan ( Blora )


Keangkeran jalur ini hampir sama angkernya seperti jalur Alas Roban. Setiap bulan pasti ada saja kejadian aneh di jalur ini, kejadian yang paling terkenal adalah bus yang terjebak di hutan jati. Kata warga sekitar jalur ini kerap digunakan orang untuk pesugihan dan konon ada kota ghaib yang megah di sekitar jalur Alas Bonggan ini, tentu saja hanya orang tertentu yang dapat melihat kota ghaib tersebut.

Bagikan

Jangan lewatkan

3 Jalur Ekstrem Di Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 comments:

Tulis comments