Saturday, May 13, 2017

Cara Mendapatkan Gadget Dan Laptop Gratis Di Gokano 2017

Hallo semua nya..

Pada sudah tahu belum situs memberi hadiah secara persuma, kali ini saya akan membagikan sebuah cara untuk mendapatkan hadiah. Oke langsung saja kita ulas.
Nama bisnis ini adalah Gokano. Sebuah situs elite dari eropa yang bergerak di bidang marketing survey. Gokano membayar member nya bukan dalam bentuk uang melainkan barang. Barang apa saja yang bisa kita dapatkan dari Gokano?

Daftar Di Sini KLIK DISINI

banyak gan... mulai dari samsung S8, power bank, headset, Hard disk, laptop, dan juga bisa ditukarkan dengan gift card mulai dari paypal dan lain - lain !



Gokano menawarkan barang elektronik dan aksesoris sebagai imbalan. mulai dari flashdisk, memory card, tablet, hingga macbook juga disediakan oleh Gokano. Gokano me restock hadiah setiap tanggal 15 setiap bulan. Ingat, setiap tanggal 15 gokano me restock barang untuk siap di kirim kepada member.

1. kita mendaftar dahulu sebagai member Gokano atau KLIK DISINI
 
2. isi data-data yang diminta seperti alamat email, nama serta password, juga jangan lupa ukuran baju kita karena ini akan dikirim secara cuma-cuma oleh gokano alias gratis. !!

3. Setelah berhasil mendaftar, silahkan masuk ke email yang anda daftarkan tadi lalu kemudian anda cek pesan masuk dari gokano, klik link didalam pesan tersebut untuk aktivasi akun anda, jika belum di aktivasi maka anda belum bisa masuk ke akun gokano anda

4. Setelah aktivasi berhasil maka anda akan login didalam akun gokano dan anda akan melihat 3 menu disebelah kanan, yaitu Invite friend, daily point and Complete the mission.
ketiga menu tersebut adalah semua cara anda mendapatkan poin dari Gokano,


Invite friend, yaitu anda akan diberi link khusus milik anda untuk disebarkan kemudian anda mengajak rekan anda bergabung di gokano. poin setiap 1 orang yang kita ajak adalah 1 poin.
dan kalo sudah mengajak 30 orang maka kita akan menjadi gold member dimana setiap log in dan mengerjakan daily point akan mendapat 2 GN

Daily Point adalah poin harian yang kita dapatkan secara cuma-cuma setiap hari, jadi setiap kali kita membuka gokano per harinya akan ada menu daily point ini dan wajib kita klik agar kita mendapat 1 poin.


Complete the mission adalah cara yang paling seru dari gokano., biasanya kita disiapkan misi untuk dikerjakan, bisa survey, bisa tebakan, atau hanya membacar artikel saja. Setiap hari kita akan mendapat 1 misi dan setiap 1 misi adalah bernilai 1 poin.

Oke, sampai disini pasti sudah jelas kan. Jadi berapa poin yang harus kita kumpulkan agar mendapat hadiah??
minimal 30 poin yang terkumpul atau sekita 14 hari, maka kita sudah bisa melakukan order Flashdisk 16 Gb, yaa..jadi setiap 14 hari kita sudah bisa menukar poin. Namun jika anda ingin mengumpulkan poin untuk menukar dengan hadiah yang lebih besar itu tidak masalah. Ini bisa menjadi salah satu bisnis untuk menambah penghasilan barang.


  • PS 4 Slim
  • XBOX 
  • Samsung S8+
  • Xiaomi Redmi 3S
  • Xiaomi Yi
  • Drone
  • Laptop ASUS
  • Samsung J3
  • Power Bank


Dari T-Shir hingga paling mahal yaitu Samsung S8+.

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Mendapatkan Gadget Dan Laptop Gratis Di Gokano 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.